Sahabat Bibit Sang Penyedia Bibit Buah & Tanaman

Anda mencari jual bibit anggur import? atau jual bibit durian musang king yang melegenda? ataupun mencari jual bibit jeruk nagami yang menyegarkan? kunjungi sahabat bibit buah https://sahabatbibit.com

Sahabat Bibit Buah & Tanaman

Sahabat Bibit Buah & Tanaman

Bertanam pada masa pandemic menjadi salah satu hobi yang banyak digandrungi orang orang di kala pandemi. Salah satu teknis yang bisa dicoba masyarakat adalah menanam bibit buah di dalam pot atau yang bisa di sebut Tabulampot. Metode ini cocok diterapkan di kawasan perkotaan yang pada umumnya hanya cukup memiliki lahan pekarangan yang sempit. 

Sahabat Bibit adalah penyedia bibit buah dan tanaman yang menyediakan bibit tanaman unggul berkualitas tinggi dengan perawatan yang baik sejak awal hingga menjadi bibit. Kami memiliki banyak berpengalaman bertahun-tahun. Reseller kami banyak, yang tersebar di berbagai kota maupun di luar pulau.

Kami, Sahabat Bibit menyediakan bibit-bibit tanaman buah unggul berkualitas  dari berbagai jenis varietas buah yang unik, baik buah tanaman dari dalam negeri maupun yang dari luar negeri dengan jaminan keaslian varietas serta berasal dari bibit unggul terbaik, sehat, dan produktif.

Fokus kami adalah bibit tanaman buah hasil dari proses cangkok & okulasi. Hal ini bertujuan untuk mempercepat tumbuh kembang tanaman untuk berbuah, juga agar sifat unggul asli induknya tetap terjaga. Berbeda dengan pembiakan bibit dari biji, yang mana bisa saja antara induk dan anakan berbeda sifatnya.

Bibit tanaman buah unggul berkualitas terbaik yang telah berhasil kami budidayakan terdiri dari berbagai varietas lokal maupun luar bahkan hingga buah langka, unik, dan melegenda. Diantaranya ialah Kopi Robusta dan Arabica, Bibit Jambu Kristal, Bibit Tabebuya Sakura, Bibit Rambutan, Bibit Buah Peer, Bibit Apel, juga jual bibit anggur import seperti red prince, Bibit Alpukat, Bibit Kelapa Genjeh Entok, Bibit Durian, Bibit Jeruk, Kelengkeng.

Tidak lupa bibit varietas dari jenis buah-buahan seperti kami jual bibit jeruk nagami, jeruk Nipis, Jepang Dakopan Keprok Bali Merah Pamelo Monde, Tongheng, Lemon Jumbo, Lemon Amerika, Lemon Tin, Santang Madu. 

Simak Untuk mendapatkan pinjaman bpr tangerang

Sahabat Bibit Buah berspesifikasi dalam hal: 

Harga Lebih Murah 

Kami menyediakan bibit buah tanaman berbagai macam jenis varietas dengan harga murah dan terjangkau tentunya dengan kualitas yang terbaik.

Berpengalaman

Sahabat bibit berpengalaman bertahun-tahun dalam mengelola bibit tanaman buah dengan perawatan yang maksimal hingga membentuk bibit tanaman berkualitas.

Fast Respon

Admin kami akan selalu melayani anda dengan baik dan fast respon. Anda juga akan mendapatkan pelayanan yang baik akan membuat anda puas dan ingin kembali membeli tanaman pada kami.

Pengiriman Online

Jangan khwatir akan pengiriman via online kami akan semaksimal mungkin mengirim barang dengan keadaan yang normal tanpa cacat/rusak


7 Alasan Anda Harus Membeli Bibit buah dari Sahabat Bibit Buah & Tanaman

1.Bibit lebih cepat menghasilkan buah – karena pembiakan yang kami lakukan ialah pembiakan dengan cara okulasi atau cangkok. Yang mana jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan pembiakan dari biji tanaman buah. Proses pencangkokan atau okulasi juga dilakukan pada indukan tanaman yang sudah dewasa dan telah berbuah.

2.Bibit buah bebas penyakit dan hama – karena diperbanyak dari indukan yang sehat, bebas penyakit dan hama

3.Bibit Tidak Mandul – karena bibit berasal dari indukan yang sudah terbukti berbuah juga idukan yang produktif.

4.Sifat bibit buah sama persis dengan induknya – Hal ini dikarenakan pembiakan bibit dilakukan dengan cara vegetative (bukan biji)

5.Bibit Sehat – karena di rawat secara khusus oleh staff ahli pembibitan yang kami miliki

6.Bibit Cukup umur dan siap tanam – bibit yang kami jual telah di rawat dalam polybag atau pot minimal 6 bulan dengan jumlah dan kondisi akar yang kuat sebelum siap dijual.

7.Garansi Uang kembali – Jika bibit bukan dari varietas asli dan jika diterima dalam kondisi mati yang disebabkan oleh kesalahan kami 


Tentang madu klanceng asli dan palsu

madu klanceng asli dan palsu   Lagi cari grosir Madu Klanceng Asli atau madu leavicep terdekat karena butuh ? jangan kawatir, kamu dapat ce...